Rabu, 01 Januari 2014

Kata Rhoma Soal Sepanggung dengan Jokowi

JAKARTA, TRIBUNEKOMPAS.
By: Parman.

-Seniman dangdut kawakan Rhoma Irama bahagia bisa satu panggung dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk menghibur warga pengunjung perayaan tahun baru Jakarta Night Festival (JNF). "Sejak mendapat tawarannya saja saya sudah senang," kata Rhoma saat ditemui di belakang panggung utama Bundaran Hotel Indonesia JNF pada Rabu dini hari, 1 Januari 2014.

Pada acara tersebut, Jokowi, sapaan akrab mantan Wali Kota Surakarta tersebut, berduet dengan Rhoma membawakan tembang "Darah Muda" di panggung utama Bundaran HI. Meski terlihat santai, Jokowi mengaku grogi dan sempat lupa lirik lagu yang akan dibawakannya tersebut. "Pas masuk panggung saja saya lupa lirik, apalagi pas lihat pengunjung sampai ratusan ribu gitu," kata Jokowi.

Rhoma mengatakan, sebagai mantan walo kota dan gubernur, Jokowi merupakan orang yang berprestasi. "Selain itu juga rendah hati," kata Rhoma.

Dalam penampilan duetnya, Jokowi bernyanyi dengan melihat teks lirik lagi yang diselipkan di standing-mic. Usai bernyanyi, Jokowi yang diminta oleh pengunjung untuk kembali bernyanyi menolak dan segeran bergabung dengan barisan pejabat Pemprov DKI yang mendampinginya di panggung.

Pada perayaan tahun baru kali ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar Jakarta Night Festival yang akan diadakan di jalan protokol M. H. Thamrin hingga Jalan Sudirman. Gelaran dengan anggaran mencapai Rp 1 miliar ini akan berlangsung hingga pukul 2.00 WIB dini hari tanggal 1 Januari 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar